Presiden Jokowi Ulang Tahun Hari Ini ke-61 Tahun, Ultah Joko Widodo di Media Sosial Dibanjiri Ucapan Selamat

- 21 Juni 2022, 15:45 WIB
Presiden Jokowi ulang tahun hari ini umur 61 tahun, ultah Joko Widodo di media sosial dibanjiri ucapan selamat warganet.
Presiden Jokowi ulang tahun hari ini umur 61 tahun, ultah Joko Widodo di media sosial dibanjiri ucapan selamat warganet. /Instagram.com/@jokowi

BERITA DIY - Sedang ramai dibicarakan tentang Presiden Jokowi Ulang Tahun, Foto dan gambar Jokowi Ulang Tahun, ucapan selamat Ulang Tahun, hingga ulang tahun Jokowi Ke-59.

Berikut informasi Presiden Jokowi ulang tahun hari ini umur 61 tahun, ultah Joko Widodo di media sosial dibanjiri ucapan selamat warganet.

Seperti diketahui tepat hari ini Selasa, 21 Juni 2022 Presiden Jokowi genap berumur 61 tahun, lalu apa kegiatan beliau hari ini.

Selain kegiatan di hari ultah Joko Widodo, di media sosial terutama Twitter akun presiden ketujuh Indonesia ini dibanjiri selamat warganet.

Baca Juga: Jokowi Ulang Tahun ke-61 Hari Ini 21 Juni 2022, Profil Presiden Joko Widodo: Karier Politik, Kehidupan Pribadi

Joko Widodo diketahui merupakan pria kelahiran Surakarta pada 21 Juni 1961 dan terpilih menjadi Presiden Indonesia sejak Oktober 2014.

Pada postingan Twitter di akun resmi Joko Widodo, beliau membagikan foto bersama cucu-cucunya menggunakan mobil golf.

Dalam cuitan di Twitter @jokowi beliau menulis ucapan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang ia terima sejak dini hari tadi.

"Terima kasih nan tak terhingga untuk ucapan selamat dan doa dari Anda semua yang saya terima semenjak dinihari tadi," tuis akun Twitter @jokowi pada 21 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x