Struktur Susunan Pengurus Ormas Pemuda Bravo 5 yang Ngaku Relawan Pendukung Jokowi, Siapa Pendiri Tim Bravo 5?

- 6 Juni 2022, 11:35 WIB
Susunan pengurus Bravo 5, Bravo 5 Jokowi, Bravo 5 Luhut, ormas pendukung Jokowi, tim Bravo 5, dan struktur ormas pemuda Bravo lima.
Susunan pengurus Bravo 5, Bravo 5 Jokowi, Bravo 5 Luhut, ormas pendukung Jokowi, tim Bravo 5, dan struktur ormas pemuda Bravo lima. /Instagram/@merekamjakarta/Yogi Rachman

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari susunan pengurus Bravo 5, Bravo 5 Jokowi, Bravo 5 Luhut, ormas pendukung Jokowi, tim Bravo 5, dan struktur susunan pengurus ormas pemuda Bravo 5.

Simak struktur susunan pengurus ormas Pemuda Bravo 5 yang ngaku relawan pendukung Jokowi, siapa pendiri Tim Bravo 5?.

Seperti diketahui, Ketua DPP Pemuda Pejuang Bravo Lima Ali Fanser Marasabessy terlibat pemukulan terhadap Justin Frederick di Tol Dalam Kota yang viral.

Baca Juga: Biodata Mak Rita Warintil yang Meninggal Dunia Hari Ini: Wafat karena Sakit Apa hingga Film Warintil Terbaru

Sekretaris Pemuda Pejuang Bravo Lima, Ahmad Zazali dalam pernyataannya di Jakarta, menjelaskan insiden yang melibatkan Ali Fanser Marasabessy itu berawal dari provokasi yang dilakukan Justin Frederick.

"Bahwa dalam peristiwa tersebut AFM menjadi korban pemukulan yang dilakukan JF, hal itu menjadi pemicu perkelahian antara JF dengan FM. Bahkan telah berusaha melerai perkelahian tersebut," kata Ahmad Zazali.

Zazali menambahkan bahwa Justin terlebih dahulu mengacungkan jari tengah ketika mobilnya didahului oleh kendaraan Ali Fanser yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pejuang Bravo Lima.

Baca Juga: Profil Verlita Evelyn, Kakak Justin Frederick yang Viral Korban Pemukulan di Tol: IG, Suami, Pekerjaan

Melihat Ali Fanser diperlakukan demikian, rekan semobil berinisial FM kemudian spontan melakukan pembelaan sehingga terjadi perkelahian seperti yang terekam dalam video.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x