Profil Razman Nasution, Pengacara yang Berseteru Dengan Hotman Paris: IG, Anak, Istri, Kasus, dan Pendidikan

- 20 Juni 2022, 16:19 WIB
Profil Razman Nasution (kiri), pengacara yang berseteru dengan Hotman Paris: IG, anak, istri, kasus, dan pendidikan.
Profil Razman Nasution (kiri), pengacara yang berseteru dengan Hotman Paris: IG, anak, istri, kasus, dan pendidikan. /Instagram.com/@razmannasution

BERITA DIY-Razman Nasution merupakan seorang pengacara  yang sedang viral lantaran tengah berseteru dengan Hotman Paris. Simak selengkapnya profil dan biodata Rizman Nasution dari IG, anak, istri, kasus, dan pendidikan.

Pengacara Razman Nasution kini tengah berseteru dengan Hotman Paris dengan melaporkannya ke Polres Jakarta Timur pada 16 Juni 2022. Rizman Nasution mewakili Andar Situmorang melaporkan pengacara nyentrik tersebut dengan pasal pencemaran nama baik.

Sebelumnya Razman Nasution juga berseteru dengan dokter kecantikan Richard Lee. Selain itu, Razman juga melaporkan selebgram Denise  Chariesta ke Polda Sumatera  Utara dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Pengacara Razman juga tengah meminta kepada Uya Kuya dan Evi Susanti atau istri kedua mantan Gubernur Sumatera Utara untuk meminta  maaf secara terbuka kepadanya.

Razman Nasution mengancam akan melaporkan keduanya apabila permintaan tidak terpenuhi dalam waktu 4X24 jam sejak konferensi pers dilakukan.

Baca Juga: Profil Tiara Marleen yang Tuduh Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah hingga Mengaku Saudara Ridwan Kamil

Pada saat melakukan konferensi pers bersama dengan Denise Chariesta, Razman Arif Nasution menghadiri bersama seorang anaknya. Diketahui bahwa Razman menyebut bahwa nama anaknya yakni Putri dalam konferensi pers tersebut.

Nama Razman Nasution sebagai pengacara telah mendampingi berbagai kasus hukum salah satunya adalah ketika Razman menjadi Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat pihak Moeldoko.

Selain itu, Razman juga pernah menjadi pendamping hukum Daeng Aziz ketika menolak penggusuran kawasan Kalijodo oleh Gubernur DKI Jakarta ketika itu yakni Basuki Tjahaja Purnama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x