Jadwal Konser Musik PRJ Kemayoran Hari ini 20 Juni, Jakarta Fair Buka Jam Berapa, Harga Tiket dan Link Beli

- 20 Juni 2022, 11:40 WIB
Jadwal konser musik PRJ Kemayoran hari ini 20 Juni, Jakarta Fair buka jam berapa, harga tiket dan link beli.
Jadwal konser musik PRJ Kemayoran hari ini 20 Juni, Jakarta Fair buka jam berapa, harga tiket dan link beli. /Tangkapan layar: loket.com

BERITA DIY - Simak jadwal konser musik PRJ Kemayoran hari ini 20 Juni, Jakarta Fair buka jam berapa, harga tiket dan link beli.

Informasi PRJ buka jam berapa, jadwal konser Jakarta Fair hari ini 20 Juni 2022 disertai harga tiket dan link beli tersedia di artikel ini.

PRJ Kemayoran atau Jakarta Fair 2022 masih akan terus digelar hingga 17 Juli 2022 mendatang.

PRJ Kemayoran 2022 merupakan acara pameran terbesar yang diisi oleh berbagai segmen, mulai dari kuliner, fashion, teknologi hingga otomotif.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik PRJ Kemayoran Hari Ini 20 Juni 2022, Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair di SINI

Jakarta Fair 2022 diisi oleh berbagai pameran produk UMKM dan juga produk asal dalam dan luar negeri, Salah satunya produsen otomotif yang memamerkan sejumlah produk terbaiknya.

Merek-merek besar seperti Honda, Yamaha dan Kawasaki memiliki panggung atau booth yang bisa dikatakan paling besar di PRJ Kemayoran 2022, kemudian ada juga merek-merek lain seperti TVS, Viar hingga Benelli.

Selain itu di PRJ Kemayoran 2022 juga terdapat acara konser musik yang digelar setiap hari selama penyelenggaraan Jakarta Fair.

Jadwal konser musik PRJ Kemayoran 2022 hari ini Senin, 20 Juni 2022 akan menampilkan Respect dan Jason Ranti yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x