Beli Tiket Masuk Jakarta Fair PRJ Kemayoran Online di Link Ini: Simak Jadwal Konser 18 dan 19 Juni 2022

- 18 Juni 2022, 18:15 WIB
Berikut jadwal konser dan cara beli tiket online di link Jakarta Fair PRJ Kemayoran 2022.
Berikut jadwal konser dan cara beli tiket online di link Jakarta Fair PRJ Kemayoran 2022. /Tangkapan layar: loket.com

BERITA DIY - Simak cara beli tiket masuk Jakarta Fair di PRJ Kemayoran secara online melalui link resmi lengkap dengan jadwal konser yang akan hadir di tanggal 18 dan 19 Juni 2022.

Pada Sabtu 18 Juni dan Minggu 19 Juni 2022 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, akan hadir sejumlah bintang tamu yang menarik dalam konser Jakarta Fair 2022.

Setiap harinya baik di tanggal 18 Juni maupun 19 Juni 2022 masing-masing akan menghadirkan 2 bintang tamu dalam konser dalam rangka Jakarta Fair yang dapat dinikmati.

Sehingga bagi masyarakat yang akan mengunjungi Jakarta Fair maupun menikmati konser yang telah masuk dalam jadwal tersebut, dapat terlebih dahulu melakukan beli tiket.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Kemayoran 2022 Malam Minggu, Kapan Jakarta Fair 2022 Buka, Harga Tiket dan Link Beli Online

Jadwal Konser Jakarta Fair

Untuk Sabtu 18 Juni 2022 ini sendiri di konser Jakarta Fair akan menghadirkan bintang tamu yang merupakan band yang telah banyak dikenal dan memiliki banyak penggemar. 

Rencananya pada Jakarta Fair hari ini akan menghadirkan band Noah yang digawangi oleh Ariel yang merupakan seorang vokalis band tersebut. Selain itu juga akan menghadirkan bintang tamu Pitu.

Sedangkan untuk Minggu 19 Juni 2022 mendatang di konser Jakarta Fair akan menyuguhkan musik yang dapat dinikmati bagi pecinta genre Reggae di Indonesia nantinya.

Pasalnya sesuai dengan jadwal, Jakarta Fair esok hari telah mengonfirmasi akan menghadirkan konser dari Tony Q Rastafara dan juga akan hadir yaitu Big Smile esok hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x