Jadwal Konser PRJ 2022 Kemayoran Hari Ini, Jam Buka Jakarta Fair, Harga Tiket dan Link Beli Online di Sini

- 17 Juni 2022, 08:50 WIB
Jadwal konser PRJ 2022 Kemayoran hari ini, jam buka Jakarta Fair, harga tiket dan link beli online di sini.
Jadwal konser PRJ 2022 Kemayoran hari ini, jam buka Jakarta Fair, harga tiket dan link beli online di sini. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Simak jadwal konser PRJ 2022 Kemayoran hari ini, jam buka Jakarta Fair, harga tiket dan link beli online di sini.

PRJ 2022 Kemayoran atau Jakarta Fair memasuki hari ke sembilan penyelenggaraan yang digelar di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Adapun Pekan Raya Jakarta 2022 Kemayoran akan berlangsung dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Informasi jadwal konser PRJ 2022 Kemayoran hari ini, jam buka Jakarta Fair, harga tiket dan link beli online bisa di simak di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ 2022 Hari Ini, Harga Tiket Jakarta Fair Kemayoran dan Cara Beli Online di SINI

PRJ 2022 Kemayoran merupakan acara pameran yang diisi oleh karnaval serta konser musik yang di adakan selama penyelenggaraan.

Sebagai informasi PRJ 2022 Kemayoran atau Jakarta Fair merupakan acara pameran terbesar sekaligus terlama di Asia Tenggara.

Gelaran Pekan Raya Jakarta 2022 Kemayoran juga menjadi salah satu bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta di setiap tahunya.

PRJ 2022 Kemayoran diisi oleh banyak acara pameran mulai dari kuliner, otomotif, kosmetik, budaya, fashion, teknologi hingga karnaval dan konser musik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x