Download Video YouTube Tanpa Convert MP4 Jadi Lagu MP3 di savefrom.net, y2mate, YTMP3 Gratis Tanpa Aplikasi

- 17 Juni 2022, 14:12 WIB
Cara dowload video YouTube tanpa convert MP4 jadi lagu MP3 di savefrom.net, y2mate, dan YTMP3 gratis tanpa aplikasi tambahan.
Cara dowload video YouTube tanpa convert MP4 jadi lagu MP3 di savefrom.net, y2mate, dan YTMP3 gratis tanpa aplikasi tambahan. /Pixabay/Geralt

BERITA DIY - Dowload video YouTube tanpa convert MP4 jadi lagu MP3 di savefrom.net, y2mate, dan YTMP3 gratis tanpa aplikasi tambahan tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, YouTube merupakan salah satu platform media sosial yang biasa digunakan untuk membagikan konten-konten video secara online.

YouTube bahkan sudah bisa dijadikan sebagai alat untuk mencari uang atau penghasilan tambahan bagi para YouTubers.

Banyak orang yang sengaja mengunggah video ke YouTube untuk membagikan aktivitas sehari-harinya. 

Baca Juga: Download Lagu MP3 YouTube 2022 Gratis Tanpa MP3Juice, y2mate, YTMP3, Savefromnet, dan Gudang Lagu 123 net

Beberaa konten yang ada di antaranya adalah Social Challenge, Vlog, Mukbang, Games, hingga konten-konten musik.

Sayangnya, saat ini banyak masyarakat yang mengunduh atau download video YouTube dengan cara mengubah atau convert MP4 menjadi lagu MP3 melalui savefrom.net, y2mate, hingga YTMP3.

Padahal tindakan tersebut tidak dapat dibenarkan karena termasuk kategori crack dan dapat melanggar hak cipta atas suatu konten.

Selain itu, convert MP4 jadi lagu MP3 di situs-situs tidak resmi seperti savefrom.net, y2mate, dan YTMP3 memiliki banyak kelamahan dan dapat menimbulkan dampak buruk, di antaranya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x