Cara Lapor Diri PPDB Online DKI Jakarta di Link ppdb.jakarta.go.id Jenjang SD SMP SMK SMA Mulai Hari Ini

- 16 Juni 2022, 12:42 WIB
Cara lapor diri PPDB online DKI Jakarta di link pdb.jakarta.go.id jenjang SD SMP SMA SMK mulai hari ini, Kamis, 16 Juni 2022.
Cara lapor diri PPDB online DKI Jakarta di link pdb.jakarta.go.id jenjang SD SMP SMA SMK mulai hari ini, Kamis, 16 Juni 2022. /Tangkap layar ppdb.jakarta.go.id

BERITA DIY - Cara lapor diri PDB online DKI Jakarta di link ppdb.jakarta.go.id jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK mulai hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 16 Juni 2022 mulai pukul 08:00 WIB hingga 24:00 WIB hingga besok, Jumat, 17 Juni 2022 pukul 14:00 WIB, proses lapor diri PPDB online sudah bisa dimulai.

Pada siswa yang dinyatakan lulus seleksi masuk sekolah jenjang SD, SMP, SMK, dan SMA melalui Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di DKI Jakarta wajib melakukan lapor diri.

Lapor diri dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, dan bisa dilakukan secara online melalui link ppdb.jakarta.go.id.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Lapor Diri PPDB Jakarta 2022 Online SD SMP SMA-SMK Lengkap Link Cek Hasil Seleksi Terbaru

Dikutip Berita DIY dari akun twitter resmi @PPDBDKI1, proses lapor diri PDB online pada hari ini dilakukan untuk jalur sebagai berikut:

1. SD:

  • Zonasi
  • Afirmasi (Inklusi dan anak asuh panti)

2. SMP:

  • Prestasi akademik dan non akademik
  • Afirmasi (inklusi dan anak asuh panti)

3. SMA/SMK:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah