Link dan Cara Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022: Harga Tiket PRJ Mulai dari Rp30 Ribu, Gratis untuk Anak

- 11 Juni 2022, 20:04 WIB
Berikut link dan cara beki tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 berikut harga tiket mulai dari Rp30 ribu.
Berikut link dan cara beki tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 berikut harga tiket mulai dari Rp30 ribu. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Simak link dan cara beli tiket Jakarta Fair Kemayoran 2022 meliputi daftar harga tiket PRJ yang mulai dari Rp30 ribu hingga Rp100 ribu untuk weekend dan weekday.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir menghibur warga DKI Jakarta. Kini masyarakat bisa menghadiri dengan cara beli tiket online Jakarta Fair di link yang tersedia di sini.

Setelah dua tahun ditunda karena pandemi, pagelaran PRJ 2022 kembali menampilkan pameran hingga hiburan konser. Tak perlu khawatir kehabisan tiket, kini warga bisa membeli tiket Jakarta Fair Kemayoran secara online mulai dari harga Rp30 ribu, bahkan gratis untuk anak dan lansia.

Tak hanya pameran berbagai sektor industri dan konser, PRJ 2022 akan menampilkan agenda tambahan, seperti pemilihan Miss Jakarta Fair, pesta kembang api hingga kegiatan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Link PRJ Online dan Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2022, Yuk Nonton Konser di JIExpo Kemayoran Jakarta Di Sini

Untuk mengurangi kerumuman dan lebih praktis, masyarakat hendaknya memesan tiket Jakarta Fair secara online sebelum datang ke Arena Jiexpo Kemayoran.

Spesialnya, tiket gratis diberlakukan untuk golongan lansia di atas 60 tahun hanya dengan menunjukkan KTP dan berlaku 1 kali kunjungan.

Bebas biaya tiket juga berlaku untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter yang wajib melakukan pengukuran tinggi di loket.

Jakarta Fair 2022 dimulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022 sebagai bagian dari agenda HUT DKI Jakarta.

Baca Juga: Link Beli dan Harga Tiket Masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 Online dan Jadwal Konser Ada Ardhito Pramono

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x