Link Beli dan Harga Tiket Masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 Online dan Jadwal Konser Ada Ardhito Pramono

- 10 Juni 2022, 13:42 WIB
Tautan link beli online dan harga tiket masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 online dan jadwal konser ada Ardhito Pramono, Pamungkas, Endah N Rhesa, Slank, dan masih banyak lagi.
Tautan link beli online dan harga tiket masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 online dan jadwal konser ada Ardhito Pramono, Pamungkas, Endah N Rhesa, Slank, dan masih banyak lagi. /Instagram.com/@ardhitopramono

BERITA DIY - Berikut link beli online dan harga tiket masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 online dan jadwal konser ada Ardhito Pramono, Pamungkas, Endah N Rhesa, Slank, dan masih banyak lagi.

Dalam jadwal PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 sudah dibuka mulai Kamis, 9 Juni kemarin dengan menampilkan The Rain dan Denny Frust. Kini, pada Jumat, 10 juni direncanakan tampil musisi dari Tipe X dan Kasino Brothers.

Untuk menghindari kerumuman, panita PRJ Jakarta Fair Kemayoran jauh-jauh hari meminta pengunjung untuk membeli tiket masuk secara online.

Baca Juga: Biodata Ondrej Kudela, Pemain yang Dirumorkan Bergabung Persija Jakarta: Karier, Prestasi, dan Riwayat Klub

Berikut link beli tiket masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 online bisa melalui laman resmi jakartafair.com. Atau klik LINK DI SINI.

Adapun harga tiket PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibedakan menjadi dua, yakni tanpa atau dengan konser. Untuk tanpa konser dibanderol dengan harga dari Rp30.000 hingga Rp50.000 per tiket.

Sementara harga tiket PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan tiket konser akan dijual dari Rp70.000 hingga Rp100.000 per tiket. Untuk yang langsung beli di tempat dan akhir pekan, akan dikenai harga Rp110.000.

Bagi lansia di atas 60 tahun serta anak dengan tinggi tubuh kurang dari 100 cm akan dikenakan biaya gratis.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik Jakarta Fair 2022 Hari ini Kamis 9 Juni, Ini Syarat Masuk dan Harga Tiket PRJ Kemayoran

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x