PRJ 2022 Mulai Dibuka Kapan? Ini Agenda, Jadwal Konser Band, Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

- 8 Juni 2022, 05:45 WIB
Jadwal PRJ 2022 mulai dibuka kapan beserta agenda, jadwal konser band, harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran.
Jadwal PRJ 2022 mulai dibuka kapan beserta agenda, jadwal konser band, harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - PRJ 2022 dibuka kapan kini tengah menjadi perbincangan publik. Simak agenda, jadwal konser band, harga dan link beli tiket Jakarta Fair Kemayoran berikut.

PRJ merupakan singkatan dari Pekan Raya Jakarta, atau yang biasa disebut juga dengan Jakarta Fair. Ini merupakan agenda tahunan di Jakarta.

Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali diselenggarakan setelah absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Baca Juga: Info Lengkap Jakarta Fair Kemayoran PRJ 2022: Harga Tiket, Jadwal Konser, hingga Syarat Masuk

PRJ 2022 merupakan salah satu acara dalam perayaan HUT ke-495 DKI Jakarta. Dijadwalkan, Jakarta Fair Kemayoran ini akan dibuka pada Kamis, 9 Juni 2022, hingga Minggu, 17 Juli 2022.

Agenda dalam PRJ 2022 di antaranya pameran seni dan budaya, UMKM, parade karnaval, kuliner, hingga konser band musik. 

Dengan jangka waktu 39 hari dan berbagai agenda itu, tak heran Jakarta Fair diklaim sebagai pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara.

Baca Juga: Pesan Online Tiket PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022: Jadwal, Daftar Harga Tiket dengan Konser dan Tanpa Konser

Namun, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, penyelenggaraan PRJ 2022 tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti penggunaan masker.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x