Link dan Harga Tiket Jakarta Fair, Mulai 9 Juni 2022: Daftar Jadwal Konser Lengkap di PRJ Kemayoran

- 8 Juni 2022, 16:00 WIB
Simak jadwal konser dan link harga tiket PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022.
Simak jadwal konser dan link harga tiket PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2022. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Inilah link dan daftar harga tiket Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta PRJ di Kemayoran lengkap dengan daftar konser yang akan berlangsung.

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair akan kembali hadir dan dapat dinikmati secara langsung oleh masyarakat setelah nantinya akan melaksanakan pembukaan hari pertama pada Kamis 9 Juni 2022.

Rencananya Jakarta Fair 2022 kali ini akan berlangsung selama 39 hari, sehingga nantinya akan berlangsung hingga akan berakhir pada tanggal 17 Juli 2022 yang akan datang.

Dalam setiap harinya nantinya pada Jakarta Fair terdapat panggung yang akan menghadirkan konser musik dari seumlah pengisi yang berbeda-beda pada setiap harinya.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ 2022 Dilengkapi Harga Tiket Jakarta Fair Kemayoran dan Link Beli Tiket

Dari jadwal yang secara resmi telah rilis, dalam Jakarta Fair 2022 ini nantinya pada setiap harinya akan menghadirkan setidaknya 2 pengisi acara pada setiap konser yang dilakukan.

Sehingga masyarakat yang akan menjadi pengunjung dari Jakarta Fair ini dapat menikmati dengan terlebih dahulu melakukan beli tiket yang sebelumnya telah disediakan lengkap dengan harga tiket.

Untuk melakukan beli tiket konser Jakarta Fair seperti yang telah dikonfirmasi dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan mengunjungi laman resmi online dan juga melalui offline.

Jika ingin melakukan beli tiket konser dalam Jakarta Fair 2022 secara online maka nantinya dapat memanfaatkan 3 link resmi yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Baca Juga: PRJ 2022 Mulai Dibuka Kapan? Ini Agenda, Jadwal Konser Band, Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x