Biodata Gabriel Prince yang Viral Diisukan Pacar Livy Renata: Umur, Sekolah, Anak Siapa, dan Pekerjaan

- 11 Juni 2022, 11:41 WIB
Cek profil dan biodata Gabriel Prince yang viral diisukan pacar Livy Renata lengkap umur, agama, sekolah, anak siapa hingga pekerjaan.
Cek profil dan biodata Gabriel Prince yang viral diisukan pacar Livy Renata lengkap umur, agama, sekolah, anak siapa hingga pekerjaan. /Instagram.com/@phrrince

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Gabriel Prince yang viral diisukan pacar Livy Renata lengkap umur, agama, sekolah, anak siapa hingga pekerjaan.

Meski digosipkan berpacaran dengan Livy Renata, dalam Podcast Deddy Corbuzier pada 10 Juni 2022 lalu, baik Livy atau Gabriel Prince saling membantah adanya hubungan melebihi pertemanan.

Livy Renata pun membeberkan jika baru kenal dengan Gabriel Prince. Dan setidaknya butuh tiga bulan untuk mengenal seseorang.

Baca Juga: Biodata Pemeran Firdaus di Film Melur untuk Firdaus Lengkap Akun IG Instagram: Ada Meerqeen dan Anna Jobling

“Baru kenal (sama Prince), hitungannya sebulan gitu. Kata my mom minimal banget sih kalau kenalan itu tiga bulan,” ucap Livy Renata kepada Deddy.

Gabriel Prince sendiri dikenal sebagai seleb TikTok yang viral usai kerap dibanding-bandingkan dengan V BTS alias Kim Taehyung.

Kekinian, Gabriel Prince dikenal sebagai penyanyi yang punya sejumlah judul lagu seperti 'Solicitude' bersama Gayatri Chandra dan 'Maybe' yang rilis pada 20 Mei 2022.

Baca Juga: Siapa KH. Dimyati Rois Kaliwungu Kendal? Ini Profil dan Biodata Mustasyar PBNU dan Menjabat Dewan Syuro PKB

Diketahui, Gabriel Prince adalah pemuda yang lahir di Surabaya pada 7 Juli 2004. Kini, ia punya umur 17 tahun dan akan lulus SMA pada 2022 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x