20 Link Twibbon Hari Raya Galungan 2022 Gratis dan Terbaru Hari Ini 8 Juni, Cocok Dibagikan di WA, FB, dan IG

- 8 Juni 2022, 08:22 WIB
20 link twibbon Hari Raya Galungan 2022 gratis dan terbaru hari ini 8 Juni, cocok untuk dibagikan di WA, FB, dan IG.
20 link twibbon Hari Raya Galungan 2022 gratis dan terbaru hari ini 8 Juni, cocok untuk dibagikan di WA, FB, dan IG. /twibbonize.com/SD Negeri 3 Ubung Denpasar

BERITA DIY - Berikut 20 link twibbon Hari Raya Galungan 2022 gratis dan terbaru hari ini 8 Juni, cocok untuk dibagikan di WA, FB, dan IG.

Hari Raya Galungan diperingati oleh umat Hindu pada hari ini, Rabu, 8 Juni 2022 yang termasuk kedalam salah satu hari yang penting bagi masyarakat Hindu.

Selain itu 10 hari usai peringatan Hari Raya Galungan, umat Hindu akan kemabali memperingati hari penting lainnya, yakni Hari Raya Kuningan yang jatuh setiap 10 hari usai peringatan Galungan.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 8 Juni 2022, Cocok untuk Caption di Status WA, FB, dan IG

Umat Hindu di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2022 tak terkecuali di Indonesia, masyarakat Bali yang mayoritas beragama Hindu juga akan memperingati Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Ada beberapa cara untuk ikut memperingati Hari Raya Galungan dan Kuningan 2022, salah satunya yakni dengan membagikan twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan yang bisa di posting di status WA, FB, dan IG.

Berikut 20 link twibbon Hari Raya Galungan 2022 gratis dan terbaru hari ini 8 Juni, cocok untuk dibagikan di WA, FB, dan IG.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2022 Bahasa Bali Lengkap dengan Artinya buat Teman, Keluarga

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x