Siapa Rita Warintil? Ini Profil dan Biodata Komedian yang Meninggal Hari ini: Instagram, Umur dan Penyebabnya

- 6 Juni 2022, 18:30 WIB
Profil dan biodata Purwadi komedian yang berperan Rita Warintil di Warintil Official meninggal hari ini lengkap Instagram, umur, penyebabnya.
Profil dan biodata Purwadi komedian yang berperan Rita Warintil di Warintil Official meninggal hari ini lengkap Instagram, umur, penyebabnya. /Instagram.com/@warintilofficial

BERITA DIY – Warganet dihebohkan dengan meninggalkanya Rita Warintil, seorang komedian yang bergabung dengan grup sketsa komedi Kontrakan Rempong.

Meninggalnya Rita Warintil membuat lini masa media sosial dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa kepada Rita Warintil, tetapi tidak sedikit masyarakat Indonesia mencari sosok Rita Warintil baik Instagram, umur, serta penyebab meninggalnya.

Nama Rita Warintil tidak asing bagai warganet di Indonesia, sosok ini cukup dikenal di media sosial, terutama di platform YouTube.

Baca Juga: Biodata Purwadi Alias Rita Warintil yang Meninggal Dunia, dari Umur, IG, hingga Penyebab Karena Sakit Apa?

Rita Warintil merupakan nama panggung dari Purwadi, seorang komedian yang bergabung dalam grup sketsa komedi Kontrakan Rempong. Dalam grup ini terdiri dari 7 personil yang sering membagikan video lucu lewat kanal YouTube Warintil Official.

Tujuh personil grup sketsa komedi Kontrakan Rempong adalah Putra Samuel (Mumu), Sam (Ishaya), Irwansyah (Castle), Purwadi (Rita), Bagus Suji Dhiningrat (Nining) dan Wak Bordir. Dan satu lagi grup sketsa komedi Kontrakan Rempong yang sudah meninggal beranam Idrizz.

Sampai saat ini, Warintil Official yang sudah dibentuk sejak tahun 2017 sampai saat ini sudah memiliki 7,49 juta subscribers di akun kanal YouTubenya.

Baca Juga: Siapa Komedian Purwadi Rita Warintil Meninggal Dunia Hari Ini: Simak Penyebab, Karena Sakit Apa dan Biodata

"Kami adalah kumpulan sahabat yang ingin mencari kesuksesan bersama. Kami bekerja di aplikasi youtube sebagai youtuber. persahabatan kami bukan berawal dari sini ,tetapi persahabatan kami sebelum kami seperti ini," dikutip BERITA DIY dari Warintil Official.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x