Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online Juni 2022, BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar BRI eform.bri.co.id

- 5 Juni 2022, 11:04 WIB
Cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui input NIK KTP ke link daftar Banpres BPUM online di Juni 2022, BLT UMKM bisa cair meski tak terdaftar link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Selama ini dalam cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI pada banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM, Daerah Ini Buka Mei 2022! BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar Eform BRI

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM akan mendapat BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta di 2020, sedangkan di 2021 turun menjadi Rp 1 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Pada tahun 2020, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta penerima, sama seperti 2021. Rencananya BLT UMKM 2022, jumlah penerimanya juga sama.

Baca Juga: Pendaftaran Dibuka! Ini Link Daftar BPUM 2022 Dapat Rp 1,2 Juta Beserta Cara Cek Penerima BLT UMKM Riau Kepri

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x