Kronologi Ditemukannya Dokter Faisal yang Sempat Diduga Diculik Jin di Tolitoli, Sulawesi Tengah

- 27 Mei 2022, 13:48 WIB
Dokter Faisal bersama teman perempuan saat ditemukan. Simak kronologi ditemukannya Dokter Faisal yang sempat hilang diduga diculik oleh jin di Tolitoli, Sulawesi Tengah.
Dokter Faisal bersama teman perempuan saat ditemukan. Simak kronologi ditemukannya Dokter Faisal yang sempat hilang diduga diculik oleh jin di Tolitoli, Sulawesi Tengah. /Tangkapan Layar Akun Facebook Calon Mayat/

BERITA DIY - Berikut kronologi ditemukannya dokter Faisal yang sempat hilang diduga diculik oleh Jin di Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Kabar hilangnya seorang dokter bernama Faisal yang dikaitkan dengan hal mistis akhirnya terpatahkan. Sang dokter ditemukan di sebuah penginapan dengan seorang wanita yang bernama Husniati Subaer.

Mengutip dari dikutip unggahan akun facebook Uik Boss BoBa pada Kamis 26 Mei 2022, bahwa wanita tersebut diduga merupakan istri kedua.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Dokter Faisal di Toli-toli, Benarkah karena Hal Mistis?

"Siapa yg penasaran sama kasus’nya ini??? Sy sampai cari tau perkembangannya krn memang diluar dari nalarku sebagai manusia," tulis akun facebook Uik Boss BoBa.

"Awalnya masih berfikir positif..., hilang di sembunyi barang halus padahal bersembunyi dgn istri ke.2 nya," lanjut unggahan itu.

Namun hingga rumor ini beredar di media sosial facebook, belum bisa diketahui pasti siapa seorang perempuan yang diduga bersama dokter Faisal saat ditemukan.

Saat ini, dokter Faisal diamankan di Mapolsek Paleleh setelah sebelumnya ditemukan di penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol. Hingga ditemukan, hilangnya dokter Faisal mencapai 20 hari.

Baca Juga: Profil Lee Eol, Aktor Drakor It's Okay to Not Be Okay yang Meninggal Dunia: Biodata dan Karier

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x