Profil dan Biodata Emmeril Khan Putra Ridwal Kamil yang Hilang di Sungai Aaree: Umur, Pendidikan, Akun IG

- 27 Mei 2022, 12:38 WIB
Profil dan biodata profil dan biodata Emmeril Khan, putra Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aaree, Swiss dilengkapi umur, pendidikan, dan akun Instagram (IG).
Profil dan biodata profil dan biodata Emmeril Khan, putra Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aaree, Swiss dilengkapi umur, pendidikan, dan akun Instagram (IG). /instagram.com/@emmerilkahn

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata profil dan biodata Emmeril Khan, putra Ridwal Kamil yang hilang di sungai Aaree, Swiss dilengkapi umur, pendidikan, dan akun Instagram (IG).

Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang dilaporkan terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis siang, 26 Mei 2022, waktu setempat.

Keluarga Ridwan Kamil sudah mengonfirmasi kebenaran kabar ini melalui keterangan tertulis. Mereka juga menyatakan pencarian masih terus berlanjut.

Baca Juga: Profil Ray Liotta Aktor Hollywood yang Meninggal Dunia: Usia, Tunangan, Anak, Film, dan Penyebab Kematian

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," demikian keterangan tertulis dari perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman, dikutip Jumat, 27 Mei 2022.

Saat kejadian, mantan Wali Kota Bandung itu sedang berada di Inggris untuk kegiatan pemerintahan bersama delegasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Namun, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss usai menerima kabar musibah tersebut.

Sebagaimana diketahui, Emmeril Khan Mumtadz adalah putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil.

Baca Juga: Tokoh Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang Hari Ini, Meninggal Dunia karena Apa dan Profil Biodata Singkat

Eril lahir di New York, 25 Juni 1999 dan saat ini ia berusia 23 tahun. Ia memiliki dua adik yang bernama Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x