Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83, Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia untuk Dibaca di Malam Jumat

- 26 Mei 2022, 14:55 WIB
ilustrasi - Untuk dibaca di Malam Jumat, ini bacaan surat Yasin ayat 1-83 beserta tulisan Arab, latin, dan terjemahan bahasa Indonesia.
ilustrasi - Untuk dibaca di Malam Jumat, ini bacaan surat Yasin ayat 1-83 beserta tulisan Arab, latin, dan terjemahan bahasa Indonesia. /PEXELS/@QR Stocks

BERITA DIY - Simak bacaan Surat Yasin ayat 1-83  dilengkapi tulisan Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia untuk dibaca di Malam Jumat.

Menjelang datangnya Hari Jumat, biasanya umat islam akan melakukan banyak kegiatan ibadah seperti membaca Surat Yasin ayat 1-83.

Serangkaian ibadah mulai dari membaca doa, bersholawat, berdzikir, membaca Surat Yasin ayat 1-83, hingga berziarah kubur dilaksanakan setiap hari Jumat.

Hari Jumat merupakan waktu yang mulia sehingga umat Islam dianjurkan untuk mengisinya dengan kegiatan yang bernilai ibadah.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap Ayat 1-83 Arab Latin dan Terjemahan Indonesia dan Dzikir Tahlil NU serta Doa Arwah

Meski begitu, pada hari-hari selain Jumat, sebagai manusia tetap diharuskan berbuat baik dan mengisi keseharian dengan kegiatan yang mulia.

Salah satu kegiatan mulia yang bisa dilakukan setiap hari adalah bersedekah, dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk bersedekah akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Selengkapnya simak bacaan Surat Yasin ayat 1-83 tulisan Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia untuk dibaca di Malam Jumat.

Baca Juga: Teks SURAT YASIN lengkap 1- 83 Ayat: Tulisan Arab dan Terjemahan, Serta Keutamaan Membaca di Malam Jumat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x