Cara Mengatasi Feedback Required Instagram saat Login di iPhone dan HP Lain, Kesalahan karena IG Down?

- 25 Mei 2022, 15:04 WIB
Cara Mengatasi Feedback Required Instagram saat Login di iPhone dan HP Lain, Kesalahan karena IG Down?
Cara Mengatasi Feedback Required Instagram saat Login di iPhone dan HP Lain, Kesalahan karena IG Down? /Dokumentasi Berita DIY

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info cara mengatasi feedback required Instagram saat login iPhone, apa artinya, feedback required adalah apa dan kesalahan required Instagram.

Simak cara mengatasi feedback required Instagram saat login di iPhone dan HP lain, kesalahan terjadi apakah karena Instagram down? Yuk ketahui.

Saat ini tengah trending di Twitter hashtag Instagram down, di mana cuitan yang muncul kebanyakan tangkap layar dari Instagram yang tengah error.

Baca Juga: Siapa Jesse Choi Suami Maudy Ayunda? Ini Biodata, Pekerjaan, Pendidikan, Umur Berapa, dan Akun Instagram Apa?

Misalnya seperti ketika akan masuk ke akun muncul tulisan kesalahan, lalu pengguna diminta untuk tunggu beberapa menit sebelum mencoba login kembali.

Lalu saat akan login ke akun Instagram, tiba-tiba muncul peringatan kesalahan, lalu muncul pesan lain yaitu feedback required untuk kembali masuk ke akun.

Tak cuma satu, banyak warganet yang mengeluhkan soal munculnya pesan feedback required saat akan login ke akun Instagram. Hal itu membuat mereka tak bisa masuk ke akunnya.

Baca Juga: Biodata Dea Onlyfans Termasuk IG dan Onlyfans Adalah Apa? Dea Only Fans Hamil Anak Siapa? Simak Faktanya

"Instagram emang error atau cuma akun gue aja ini," beber akun @sakdiwnd.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x