Biodata Dea Onlyfans Termasuk IG dan Onlyfans Adalah Apa? Dea Only Fans Hamil Anak Siapa? Simak Faktanya

- 18 Mei 2022, 12:32 WIB
OnlyFans adalah apa, IG Dea Only Fans, twitter Dea OnlyFans dan video Dea OnlyFans di Twitter. Dea Onlyfans hamil anak siapa?
OnlyFans adalah apa, IG Dea Only Fans, twitter Dea OnlyFans dan video Dea OnlyFans di Twitter. Dea Onlyfans hamil anak siapa? /Instagram.com/@gresaidss.

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tahu OnlyFans adalah apa, IG Dea Only Fans, twitter Dea OnlyFans dan video Dea OnlyFans di Twitter.

Simak biodata Dea Onlyfans termasuk IG dan Twitter, dan OnlyFans adalah apa? Dea Onlyfans hamil anak siapa? Yuk simak fakta soal Dea OnlyFans di sini.

Saat ini, tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi Dea OnlyFans berharap tidak ditahan setelah kasusnya dilimpahkan kepada pihak kejaksaan karena kondisinya sedang hamil.

Baca Juga: Kata Polisi soal Apa Motif Marshel Widianto Borong Konten Syur Dea OnlyFans, Dapat Hukuman Usai Pemeriksaan?

"Harapannya semoga tidak ditahan di kejaksaan karena melihat faktor-faktor itu tadi masih perlu perawatan, cek kesehatan dan lain-lain," kata kuasa hukum Dea, Abdillah Syarifudin dikutip dari Antara, Rabu, 18 Mei 2022.

Abdillah mengatakan pihak kepolisian dalam waktu dekat akan segera melimpahkan berkas kasus tersebut kepada pihak kejaksaan.

Dia pun mengungkapkan saat ini Dea tengah hamil dengan usia kandungan 23 minggu, meski demikian Dea tetap memenuhi kewajiban wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

"Kalau kondisi mungkin sementara mual mual efek dari kehamilan ya ditambah perjalanan dari Jawa Timur ke Jakarta memakan waktu yang cukup lama," ujarnya.

Baca Juga: Apa Itu OnlyFans yang Buat Dea OnlyFans Ditangkap? Ini Cara Dia Dapat Uang Beserta Kronologi Penangkapan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x