Bacaan Doa untuk Anak Menghadapi Ujian Sekolah atau Sebelum Belajar, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

- 19 Mei 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi Doa. Bacaan doa untuk anak menghadapi ujian sekolah dalam islam lengkap bahasa Arab, latin dan artinya Indonesia.
Ilustrasi Doa. Bacaan doa untuk anak menghadapi ujian sekolah dalam islam lengkap bahasa Arab, latin dan artinya Indonesia. /Pexels/Monstera

BERITA DIY - Simak informasi doa untuk anak menghadapi ujian sekolah dalam islam lengkap bahasa Arab, latin dan artinya Indonesia.

Berdoa ketika sebelum atau hendak menghadapi ujian sekolah tentu perlu untuk meminta segala kemudahan dan pertolongan sang pencipta Allah SWT.

Dengan membaca doa terlebih untuk anak saat menghadapi ujian sekolah bisa membantu orang tua atau anak menjadi lebih tenang dan semoga dimudahkan.

Baca Juga: Bacaan Doa Sebelum UTBK Agar Diberikan Kelancaran, Full Teks Arab, Latin, Indonesia

Doa yang akan disimak pada artikel ini juga bisa diberikan kepada anak ketika ia sedang ujian sekolah atau sebelum belajar.

Tentu harapannya ilmu yang didapat dengan berdoa sebelum ujian, ketika belajar atau sesudah sholat bisa bermanfaat di kemudian hari.

Berikut beberapa doa untuk anak menghadapi ujian sekolah, Arab, latin dan artinya:

Baca Juga: Tuntunan Cara Sholat Tahajud atau Sholat Malam Dilengkapi Doa dan Dzikir Setelahnya, Teks Arab Latin Indonesia

Doa Pertama

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x