Link Live Streaming Siaran Langsung Race MotoGP Prancis 2022 Hari Ini Trans7 Gratis, Jadwal Tayang Jam Berapa?

- 15 Mei 2022, 17:14 WIB
Jadwal MotoGP Prancis gratis, hasil kualifikasi MotoGP Prancis 2022, jam tayang hari ini di Trans7 dan starting grid race 2022.
Jadwal MotoGP Prancis gratis, hasil kualifikasi MotoGP Prancis 2022, jam tayang hari ini di Trans7 dan starting grid race 2022. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal MotoGP Prancis, hasil kualifikasi MotoGP Prancis 2022, jam tayang hari ini di Trans7 dan starting grid race 2022.

Simak link live streaming siaran langsung Race MotoGP Prancis 2022 hari ini di Trans7 gratis, simak jadwal tayang balapan jam berapa.

Pada babak kualifikasi MotoGP Prancis 2022, Francesco Bagnaia mencetak rekor baru Sirkuit Bugatti di Le Mans karena merebut pole position untuk kedua kalinya secara beruntun.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Pebalap Ducati itu menjadi orang ketiga yang memecahkan rekor lap di Le Mans akhir pekan ini, setelah Enea Bastianini dan Johann Zarco memperbaiki catatan lap terbaik sirkuit di daerah Sarthe itu pada FP2 dan FP3.

Bagnaia merebut pole balapan ketujuh di kalender itu dengan catatan 1:30,450 demi mengunguli rekannnya, Jack Miller dengan margin 0,069 detik dan mempersembahkan finis 1-2 untuk tim Ducati Lenovo.

Aleix Espargaro menjaga tren posisi start baris terdepan Aprilia dengan mengamankan P3 secara beruntun dalam tiga balapan terakhir sejak Portugal, demikian info dari laman resmi MotoGP.

Pemuncak klasemen sementara, sekaligus tuan rumah, Fabio Quartararo akan mengawali serangan dari P4, 0,238 detik di belakang polesitter.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x