Link Live Streaming Leeds vs Chelsea Liga Inggris: Prediksi Susunan Line Up, Jadwal Tayang, H2H

- 11 Mei 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi- Link live streaming Leeds United vs Chelsea di English Premier League (EPL) atau Liga Inggris dilengkapi dengan prediksi susunan line up, jadwal tayang, dan head to head.
Ilustrasi- Link live streaming Leeds United vs Chelsea di English Premier League (EPL) atau Liga Inggris dilengkapi dengan prediksi susunan line up, jadwal tayang, dan head to head. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Leeds United vs Chelsea di English Premier League (EPL) atau Liga Inggris dilengkapi dengan prediksi susunan line up, jadwal tayang, dan head to head.

Pertandingan Leeds United vs Chelsea pada laga tunda pekan ke-33 Premier League 2021-2022 akan digelar di Stadion Elland Road pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01.30 WIB dini hari.

Saat ini Leeds United berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris, dengan koleksi 34 poin dalam 35 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol Malam Ini: Susunan Pemain dan H2H, Live di TV Online

Sementara itu, Chelsea masih berada di posisi ke-3 klasemen, dengan mengoleksi 67 poin dari 35 pertandingan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Leeds United harus menelan kekalahan 2-1 atas Arsenal. Sedangkan Chelsea juga harus pasrah dengan memetik hasil imbang 2-2 ketika melawan Wolves.

Leeds hanya mampu memperoleh hasil imbang dalam laga terakhir melawan Chelsea. Berikut hasil 5 pertemuan terakhir Leeds United vs Chelsea:

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Liverpool Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung di Mola TV Malam Ini 11 Mei

· 11 Desember 2021: Chelsea vs Leeds United 3-2

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x