Pekerja Punya 4 Status Ini, BSU Subsidi Upah Pasti Cair ke Rekening Penerima, Cek BLT di bsu.kemnaker.go.id

- 11 Mei 2022, 09:06 WIB
Ternyata pekerja punya empat status ini, BSU Subsidi Upah pasti cair ke rekening penerima, cek BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id,
Ternyata pekerja punya empat status ini, BSU Subsidi Upah pasti cair ke rekening penerima, cek BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id, /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Jika pekerja punya empat status ini, BSU Subsidi Upah pasti cair ke rekening penerima, cek BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id, berikut caranya.

Para pekerja masih menantikan penyaluran BSU Subsidi Upah 2022 di bulan Mei ini. Sebab bantuan uang tunai kepada pekerja itu sangat dibutuhkan di tengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kemnaker sendiri telah mengumumkan bahwa bantuan yang juga sering disebut BLT Subsidi Gaji ini akan disalurkan kepada 8,8 juta pekerja di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kapan Jadwal BSU Cair Mei 2022? Ini Cara Login BPJS Agar Tahu Buruh Lolos BLT Subsidi Gaji Atau Tidak

Baca Juga: Segera Cair BSU 2022, Berikut Tanda Pasti Karyawan Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Anggaran sebesar Rp 8,8 tirilun disiapkan Pemerintah untuk mengakomodir BSU 2022. Nantinya setiap penerima akan menerima Rp 1 juta.

Sejauh ini juga BSU hanya akan diberikan kepada pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta.

Selain itu, pekerja yang juga mempunyai empat status tertentu di bsu.kemnaker.go.id, bisa dapat BSU 2022.

Baca Juga: Syarat Terdaftar Jadi Penerima BSU Subsidi Gaji 2022, Login kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x