Tender Gorden DPR Dianggap Janggal, Siapa Perusahaan yang Menang Lelang Gorden Rumah Dinas DPR?

- 8 Mei 2022, 14:55 WIB
Penjelasan tender gorden DPR dianggap janggal, dan siapa perusahaan yang menang lelang gorden rumah dinas DPR.
Penjelasan tender gorden DPR dianggap janggal, dan siapa perusahaan yang menang lelang gorden rumah dinas DPR. /Tangkap layar lpse.dpr.go.id

BERITA DIY - MAKI menganggap janggal tender gorden DPR dan siapa perusahaan yang menang tender gorden rumah dinas DPR?

Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) menyoroti anggaran dan pemenang tender gorden rumah dinas DPR yang terpilih adalah yang menyodorkan harga lebih tinggi.

Diketahui, pemenang proses pemilihan pemenang tender gorden rumah dinas DPR adalah PT Bertiga Mitra Solusi yang beralamat di kawasan Green Lake City, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Sejak Jadi Ketua DPR RI, Puan Maharani Terus Berupaya Buat Regulasi yang Bermanfaat untuk Buruh

Adapun, PT Bertiga Mitra Solusi berhasil mengalahkan 48 perusahaan lain yang menjadi peserta lelang gorden rumah dinas DPR.

Dari laman LPSE DPR RI, lelang gorden DPR tersebut mempunyai nama 'Penggantian Gordyn dan Blind DPR RI Kalibata' dengan kode tender 732087.

"Nama Pemenang PT Bertiga Mitra Solusi, Harga Penawaran Rp 43.577.559.594,23, Hasil Negosiasi Rp 43.577.559.594,23," tulis laman resmi LPSE DPR RI.

Baca Juga: Ekonom Dorong DPR Jalankan Fungsi Pengawasan untuk Benahi Tata Niaga Minyak Goreng

Dalam laman LPSE DPR, terlihat jika harga penawaran PT Bertiga Mitra Solusi sebagai pemenang lebih tinggi ketimbang penawaran dari dua peserta lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x