20 Kata – kata Mutiara Selamat Idul Fitri 2022, Penuh Makna dan Hikmah: Bisa untuk Kartu Ucapan atau Status WA

- 2 Mei 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi: Kumpulan kata - kata mutiara selamat Idul Fitri 2022 penuh makna dan hikmah.
Ilustrasi: Kumpulan kata - kata mutiara selamat Idul Fitri 2022 penuh makna dan hikmah. /PEXELS/ RODNAE Productions

BERITA DIY – Deretan kata – kata mutiara selamat Idul Fitri 2022 yang penuh makna dan hikmah, cocok untuk kartu ucapan atau status di sosial media (sosmed) seperti WhatsApp (WA), Instagram (Ig) atau Facebook (Fb).

Hari Raya Idul Fitri 2022 akan segera tiba dan menjelang Lebaran tahun ini beberapa orang ada yang sudah harus mempersiapkan kata – kata mutiara selamat Idul Fitri 2022 untuk sekedar mengirimkan kepada saudara lewat sosmed WA atau kartu ucapan yang disematkan pada hampers atau bingkisan Lebaran.

Adanya kata – kata mutiara selamat Idul Fitri 2022 ini juga dapat digunakan untuk tetap mempererat tali silaturahim meskipun tidak sempat berjumpa secara langsung.

Baca Juga: Hasil Sidang Isbat Kapan Lebaran 2022 atau Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Cek di Link Live Streaming Berikut Ini

Baca Juga: 60 Link Twibbon Idul Fitri Lebaran 2022, Download Gratis dan Pasang di Medsos IG, WA, FB, dan TikTok

Baca Juga: Kapan Idul Fitri 2022 Menurut Kemenag Berapa Hari Lagi Lebaran dan Tanggal Berapa NU hingga Muhammadiyah

Selengkapnya, berikut deretan kata – kata mutiara selamat Idul Fitri 2022 yang penuh makna dan hikmah menyambut Lebaran tahun ini:

  • Lebaran telah tiba, semoga kita kembali fitri di Idul Fitri 2022 ini. Selamat berkumpul bersama keluarga.
  • Selamat telah berjumpa di Hari Raya ini, semoga kau dan aku dapat bertemu Ramadhan di tahun berikutnya
  • Meski wajah tak dapat berjumpa, tapi doaku selalu menyertaimu, selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin, semoga kau dan aku selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT
  • Kesabaran adalah harta yang paling besar, amal adalah teman yang paling dekat, hal yang cukup sulit yaitu keikhlasan, dan pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir dan batin.
  • Hari ini, mari kembali fitri, bersih, saling memaafkan, saling meminta maaf. Selamat Idul Fitri 1443 H, semoga kita senantiasa kembali suci

Baca Juga: Download 30 Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1443 H Gratis Terbaru dan Cara Unduh untuk Postingan Medsos

  • Ramadhan memang telah berlalu, ia datang dengan keistimewaannya, kini ia meninggalkan sejumlah doa dan harapan baik lainnya. Selamat datang Idul fitri, Taqabalallahu Minna wa Minkum, Taqabal yaa kariim.
  • Ramadhan mengajarkan banyak hal, kesabaran, keikhlasan, hingga kebiasaan ibadah yang membekas. Trimakasih bulan yang suci, selamat datang Idul Fitri.
  • Takbir, tahlil, dan tahmid telah berderu, merengkuh getar di seluruh jiwa tanda Idul Fitri segera tiba. Selamat Lebaran, maaf lahir batin, semoga kita dapat bertemu Ramadhan selanjutnya.
  • Meski tak sepenuhnya dapat berjabat tangan, meski tak dapat berjumpa dengan leluasa, namun doa baik, selalu kupanjatkan, agar kesehatan, berlimpahnya rejeki dan keberuntungan selalu datang padamu dan keluarga. Selamat Lebaran 2022.
  • Aku tak ingin kau menjadi awan, ia akan terang lalu berganti menjadi mendung. Aku tak ingin kau menjadi bunga, sebentar ia mekar kemudian ia layu dan menghilang. Aku ingin kau cukup memaafkan kesalahanku padamu selama ini, semoga kita benar – benar kembali suci, fitri dan lebih dekat dengan Ilahi. Mohon maaf lahir batin - ....(nama).
  • Sebutan nama Agung Allah SWT terdengar di sudut kota hingga desa, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Laa Ilaa Ha Illallaahu Allah Hu Akbar, Allahu Akbar Wa lillaahilhamd. Selamat Lebaran 2022, selamat kembali berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Selamat Idul Fitri 2022 Berkesan yang Indah Cocok Dikirim kepada Atasan, Rekan Kerja, Teman

  • Terimakasih sudah berjuang, melawan hawa nafsu, memperkuat sabar, hingga menjaga seluruh indera. Selamat sampai Idul Fitri yang dinanti, mari meraih kemenangan tahun ini.
  • Datang juga hari yang penuh sukacita, kesucian, dan kemenangan. Selamat datang Idul Fitri 1443 H, terimakasih Ramadhan, kau memberi makna terbaik untuk hidup kami.
  • Maafkan segala khilaf, karena ada kata yang mungkin tak termaafkan atau candaan yang ternyata menyakitkan. Terimakasih sudah menjadi rekan terbaik hingga hari ini. Selamat menyambut Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir dan batin.
  • Minta maaf dan memaafkan bukanlah hal yang mudah, namun kau adalah pribadi terbaik yang pernah kukenal. Mohon maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri 2022, semoga kita dapat kembali berjumpa
  • Kepada engkau yang pernah terluka karena bercandaku, kepada kau yang sempat tersakiti karena lisanku, mohon maaf lahir batin dari hati yang paling dalam. Semoga Lebaran ini kita benar – benar kembali menjadi fitrah yang lebih baik.
  • Kepada ... dan keluarga
    • Izinkan kami memohon maaf sepenuh jiwa atas segala kesalahan yang pernah terukir baik yang kami sengaja atau tidak.
    • Mohon maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri 2022
    • dari kami, ...dan keluarga

Baca Juga: 10 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 Cocok Buat Status WA, IG, dan Facebook

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x