10 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 Cocok Buat Status WA, IG, dan Facebook

- 1 Mei 2022, 13:45 WIB
10 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 cocok buat Status WA, IG, dan Facebook.
10 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 cocok buat Status WA, IG, dan Facebook. /pixabay/ermindalita/

BERITA DIY – Berikut sepuluh kumpulan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 cocok untuk dibuat status WA, IG, dan Facebook.

Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 diprediksi akan jatuh pada besok Senin, 2 Mei 2022. 

Pengumuman tersebut telah dikeluarkan oleh organisasi masyarakat Islam, Muhammadiyah yang telah menetapkan Idul Fitri jatuh 2 Mei 2022.

Sementara pemerintah dan NU baru akan menetapkan Lebaran pada sidang Isbat hari ini, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Bacaan Lafal Takbir Idul Fitri Versi Panjang dan Pendek untuk Takbiran Malam 1 Syawal 1443: Tulisan Arab Latin

Saat hari Lebaran Idul Fitri, kita dapat merayakannya dengan mengirimkan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri.

Berikut sepuluh kumpulan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 cocok untuk dibuat status WA, IG, dan Facebook yang dikutip oleh Berita DIY dari berbagai sumber, antara lain:

  • Pohon pisang, pohon pepaya, untuk yang tersayang, mohon maaf lahir dan batin ya. Selamat Hari Raya Idul Fitri!
  • "Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka, Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."
  • "Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1442 H."
  • "Si Milea suka sama Dilan, Tidak terasa sebentar lagi lebaran, semoga dosa kita diampuni Tuhan, Selamat hari Lebaran."

Baca Juga: 13 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 Sangat Indah dan Cocok untuk Pesan WA

  • "Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."
  • Pakai cincin, pakai kebaya, maafin kalo ada salah kata dan perbuatan ya! Selamat Lebaran!
  • Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri
  • "Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf, sahabat!"

Baca Juga: Resep Ketupat Sayur ala Chef Devina Hermawan, Cara Masak Menu Lezat Idul Fitri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x