Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 2022 Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Status WA, IG, dan FB

- 2 Mei 2022, 06:25 WIB
Ilustrasi kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran 2022 atau hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.
Ilustrasi kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran 2022 atau hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. /PIXABAY/@john1cse

BERITA DIY – Berikut merupakan kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran 2022 atau hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang cocok untuk status WhatsApp (WA), Instagram (IG), dan Facebook (FB).

Hari raya Idul Fitri 2022 tinggal menghitung hari. Umat Muslim di dunia mulai sibuk mempersiapkan diri menyambut hari kemenangan setelah sebulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Untuk menjaga silaturahmi tetap terjaga, ada baiknya mengirimkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada orang-orang terdekat.

Baca Juga: 10 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 Cocok Buat Status WA, IG, dan Facebook

Berikut beberapa kumpulan kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah untuk Anda yang masih bingung mencari inspirasi.

1. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tak disengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

2. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, minal aidin wal Faizin. Semoga Allah mengaliri hidup kita dengan kebahagiaan dan menggapai kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H! Semoga masih bisa diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan dan Ramadhan tahun depan.

4. Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Semoga di hari kemenangan ini kita lengkapi dengan hati yang tulus untuk saling memaafkan. Minal aidzin wal faidzin kawan, mohon maaf lahir dan batin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x