Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 Tulisan Arab, Latin, Artinya untuk Ziarah Kubur di Lebaran Hari Raya Idul Fitri

- 1 Mei 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 tulisan Arab, latin, dan artinya cocok untuk dibaca saat ziarah kubur di lebaran Hari Raya Idul Fitri.
Ilustrasi bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 tulisan Arab, latin, dan artinya cocok untuk dibaca saat ziarah kubur di lebaran Hari Raya Idul Fitri. /PIXABAY/@imenbonoise

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 tulisan Arab, latin, dan artinya untuk ziarah kubur di lebaran Hari Raya Idul Fitri tersedia di sini,

Monen Lebaran merupakan salah satu yang tepat untuk mengunjungi makam atau ziarah kubur kepada sanak saudara yang sudah meninggal.

Ziarah kubur di Lebaran Idul Fitri merupakan salah satu tradisi yang tidak dapat di pisahkan di Indonesia.

Baca Juga: Doa Ziarah Kubur, Bacaan Tahlil dan Surah Yasin 83 Ayat, Teks Arab, Latin, dan Artinya

Pada saat ziarah kubur, umat muslim biasanya membaca Surat Yasin dari ayat 1-83 sebagai media mengirim doa kepada ahli kubur.

Surat Yasin sendiri merupkan, surat ke-36 yang terdapat dalam juz 22 sampai dengan 23 dan termasuk ke dalam surat Makkiyah.

Berikut adalah bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 tulisan Arab, latin, dan artinya untuk ziarah kubur di lebaran Hari Raya Idul Fitri:

Baca Juga: Teks Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat, Tahlil dan Doa Arwah Latin Arab dan Artinya Lengkap serta Format Doc

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Halaman:

Editor: Galih Nur W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x