Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Arab, Latin Dilengkapi Doa Ziarah Kubur untuk Orang yang Sudah Meninggal

- 21 April 2022, 14:45 WIB
Doa ziarah kubur untuk orang yang sudah meninggal dan bacaan Surat Yasin dan tahlil Arab, latin untuk tahlilan di malam Jumat.
Doa ziarah kubur untuk orang yang sudah meninggal dan bacaan Surat Yasin dan tahlil Arab, latin untuk tahlilan di malam Jumat. /PIXABAY/Prilpathbathia

BERITA DIY - Simak bacaan Surat Yasin dan tahlil Arab, latin dilengkapi doa ziarah kubur untuk orang yang sudah meninggal dan tahlil rutin di malam Jumat.

Bacaan Surat Yasin dan tahlil ditulis lengkap dalam artikel untuk umat Islam yang akan melakukan rutinitas mengirim doa di malam Jumat.

Untuk mempermudah dalam membacanya Surat Yasin dan tahlil ditulis lengkap dalam bahasa Arab dan latin agar tidak terasa sulit.

Baca Juga: Teks Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Disertai Tulisan Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Ziarah kubur atau mengunjungi makam sanak saudara yang telah pergi mendahului kita dan membaca Surat Yasin dan tahlil biasanya dilakukan pada hari Kamis di sore hari.

Salah satu manfaat ziarah kubur adalah sebagai pengingat terbaik akan datangnya kematian dengan cara sering mengunjungi pemakaman sanak saudara.

Selengkapnya Berikut ini bacaan Surat Yasin dan tahlil Arab, latin dilengkapi doa ziarah kubur untuk orang yang sudah meninggal.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin 83 Ayat Lengkap Terjemah, Tulisan Arab, Latin, untuk Dibaca di Malam Jumat Ramadhan

يسٓ

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x