Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 Terbaru, Cocok untuk Status WhatsApp, Facebook, dan Caption Instagram

- 3 Mei 2022, 06:00 WIB
ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 2022 terbaru, cocok untuk status WhatsApp, Facebook, dan caption Instagram.
ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 2022 terbaru, cocok untuk status WhatsApp, Facebook, dan caption Instagram. /PIXABAY/@rabbector

 

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 2022 terbaru, cocok untuk status WhatsApp, Facebook, dan caption Instagram.

Umat muslim telah memasuki akhir di bulan Ramadhan, sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022.

Adapun Pemerintah baru hari ini akan melakukan sidang isbat untuk penetapan tanggal 1 Syawal 1443 Hijriah atau Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Idul Fitri 2022 untuk Keluarga 

Suka cita masyarakat sudah sangat terasa untuk menyambut Lebaran 2022, beberapa diantaranya sudah melakukan perjalan mudik Lebaran ke kampung halaman.

Di malam Idul Fitri umat muslim biasa melakukan takbiran di beberapa masjid, bahkan dengan takbiran secara keliling beramai-ramai.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk ikut merayaka datangnya Lebaran 2022 ini, salah satunya dengan membagikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di status WA, Facebook, dan caption Instagram.

Baca Juga: 13 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 Sangat Indah dan Cocok untuk Pesan WA

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x