Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 Anti Mainstream untuk Orang Terkasih, Cocok Dibagikan Lewat WhatsApp dan Instag

- 1 Mei 2022, 19:45 WIB
 Ilustrasi Idul Fitri, ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 anti mainstream untuk orang terkasih, cocok dibagikan lewat WhatsApp dan instagram.
Ilustrasi Idul Fitri, ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 anti mainstream untuk orang terkasih, cocok dibagikan lewat WhatsApp dan instagram. /PIXABAY/@GDJ

 

BERITA DIY - Informasi kartu ucapan Lebaran 2022, ucapan Lebaran Idul Fitri 2022, dan ucapan selamat Lebaran 2022 banyak dicari masyarakat.

Berikut ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 anti mainstream untuk orang terkasih, cocok dibagikan lewat WhatsApp dan instagram.

Lebaran Idul Fitri merupakan momen yang sangat menggembirakan bagi umat Islam diseluruh dunia, khususnya Indonesia yang merupakan negara dengan mayoritas muslim terbesar.

Baca Juga: 13 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 Sangat Indah dan Cocok untuk Pesan WA

Pada saat Lebaran Idul Fitri, umumnya umat Muslim akan melaksanakan tradisi silaturahmi dengan berkunjung kerumah sanak saudaranya.

Namun, silaturahmi juga bisa dilakukan secara virtual dengan mengirimkan ucapan Lebaran Idul Fitri sehingga hubungan silaturahmi yang baik akan tetap terjaga.

Ucapan tentang Lebaran Idul Fitri sudah banyak bermunculan di media sosial baik melalui aplikasi pesan singkat atau mesin pencari seperti Google.

Namun, kadang kita bosan dengan ucapan Idul Fitri yang gitu-gitu aja atau sudah biasa kita baca.

Baca Juga: Gratis! Ini Kumpulan Link Twibbon Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 Cocok untuk Status WA, IG dan Facebook

Untuk itu, simak berikut kumpulan ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 anti mainstream untuk orang terkasih, cocok dibagikan lewat WhatsApp dan instagram.

1. Terdengar gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Mari bersihkan hati kembali fitri di hari kemenangan. Selamat Lebaran!

2. jika ada ucap yang membekas lara, ada tingkah yang merangkai duka, ada kata yang merangkai dusta, maka mohon maafkan saya lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri 2022 yang Menarik dan Gratis dengan Canva untuk Dibagikan ke Keluarga

3. Happy Idul Fitri. Wishing you an Eid that brings you a lot of cheerful, happiness and affluence.

4. The time has come for every soul to purify heart. For every man to begin a new life. For us to let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak!

5. Semoga Anda diberkati dengan kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Idul Fitri.

6. Happy Eid Mubarak! Wishing everyone happy holidays, stay safe and pray to your Almighty.

7. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, namun terkadang ego hati menguasai diri sehingga dapat melukai perasaan orang lain. Di momen yang fitri ini, ijinkan aku memohon maaf setulus hati agar damai selalu menyelimuti hubungan kita. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: 20 Ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 Bahasa Inggris Menyentuh Hati dan Lucu untuk Status WA dan IG

8. Lidahku kadang tajam, lakuku sering buruk. Untuk perasaan yang hancur karena dua itu, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua dapat memulai kembali dengan hati yang suci dan damai.Selamat Hari Raya Idul Fitri sayang.

Itulah kumpulan ucapan Lebaran Idul Fitri 2022 anti mainstream untuk orang terkasih, cocok dibagikan lewat WhatsApp dan instagram.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x