Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Nama Penerima PKH Mei 2022, Tak Dapat Bansos Rp750 Ribu Lapor ke WA Ini

- 29 April 2022, 13:58 WIB
Pengumuman PKH hari ini 2022, pencairan PKH online, dan cek daftar nama penerima bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id.
Pengumuman PKH hari ini 2022, pencairan PKH online, dan cek daftar nama penerima bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Makna Zaezar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pengumuman PKH hari ini 2022, pencairan PKH online, dan cek daftar nama penerima bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id.

Yuk masukkan NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar nama penerima PKH di bulan Mei 2022, tak dapat bansos Rp750 ribu yuk lapor ke WA berikut.

Seperti diketahui link cek daftar nama penerima bansos PKH bisa diakses melalui 2 link Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Link Daftar PKH April 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

Baca Juga: Jangan Kaget Masuk Daftar Penerima PKH April 2022 Usai Input NIK Kesini, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat Bansos

Pada tahun 2022 ini, terdapat 10 juta keluarga penerima manfaat yang akan dapat bansos dari Kemensos. Total anggaran PKH mencapai Rp28,7 triliun.

Adapun besaran PKH yang diterima tiap keluarga beragam, ada yang dapat bansos Rp3 juta hingga ada pula yang bisa mendapat Rp10,8 juta.

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos Kemensos yang dijalankan dengan tujuan melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x