Link CCTV Pantau Arus Mudik untuk Menghindari Kemacetan Saat Lebaran Idul Fitri 2022

- 29 April 2022, 09:02 WIB
 Ilustrasi arus mudik. Link CCTV pantau arus mudik untuk menghindari kemacetan saat lebaran Idul Fitri 2022.
Ilustrasi arus mudik. Link CCTV pantau arus mudik untuk menghindari kemacetan saat lebaran Idul Fitri 2022. /PIXABAY/@PublicDomainPictures

BERITA DIY - Berikut ini link CCTV pantau arus mudik untuk menghindari kemacetan saat Lebaran Idul Fitri 2022. Arus mudik lebaran saat ini sudah dimulai, sejumlah besar masyarakat sedang melakukan perjalanan menuju kampung halaman.

Peristiwa kemacetan merupakan hal yang sering terjadi ketika mudik Lebaran. Untuk menghindari hal tersebut Anda perlu memantau arus mudik melalui CCTV jalan yang akan dilewati.

Saat ini pemudik dapat memantau arus mudik melalui HP maupun laptop. Setelah mendapat informasi melalui CCTV pemudik dapat menentukan jalur mana yang harus dilewati saat pulang kampung Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Link Live Streaming CCTV Cek Demo Mahasiswa BEM SI Hari Ini 11 April 2022 Depan DPR RI untuk Hindari Macet

Beberapa lembaga yang menyediakan CCTV di anatarnya seperti Jasa Marga menyediakan layanan Live CCTV untuk jalan tol.

Bina Marga juga menyediakan layanan siaran langsung informasi arus mudik melalui RTMC milik Kementerian Perhubungan.

Sejumlah provinsi seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur juga menyediakan layanan live streaming CCTV yang dapat diakses oleh pemudik.

Baca Juga: E-Tilang Jogja Di Mana Saja? 4 Lokasi CCTV ETLE atau Tilang Elektronik di Yogyakarta dari Bantul hingga Sleman

Dengan adanya layanan CCTV online untuk memantau arus lalu lintas mudik Lebaran 2022 para pemudik dapat menghindari kemacetan saat dalam perjalanan pulang ke kampung halaman.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x