Link Streaming Pantauan Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 2022: Info Real Time Daerah yang Lancar Tak Kena Macet

- 28 April 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi - Ketahui link streaming pantauan arus mudik real time.
Ilustrasi - Ketahui link streaming pantauan arus mudik real time. /Pixabay/sarangib

BERITA DIY - Ketahui link yang dapat digunakan untuk pantauan arus mudik Lebaran Idul Fitri 2022 lengkap dan Real Time di beberapa daerah melalui CCTV.

Sebelum menjalankan tradisi pulang kampung atau mudik, bagi Anda yang akan menggunakan kendaraan pribadi maka dapat terlebih dahulu mengetahui beberapa hal.

Salah satu yang penting untuk diketahui adalah dengan memilih daerah atau jalan yang tepat dan lancar, sehingga tidak terkena macet yang menghabiskan banyak waktu.

Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri 2022 Tanggal Berapa? Simak Jadwal Kapan Lebaran Menurut Pemerintah, Muhammadiyah dan NU

Cara yang dapat dilakukan untuk memilih jalan untuk mudik Lebaran 2022 tersebut ialah dengan terlebih dahulu melakukan pemantauan terkait dengan arus lalu lintas yang terjadi.

Guna mengakomodir kepentingan mengetahui arus lalu lintas yang nantinya akan dilalui secara Real Time, Kementerian Perhubungan  telah menyiapkan link streaming yang dapat digunakan.

Nantinya dengan menggunakan link streaming pemantauan arus mudik yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan atau Kemenhub tersebut, maka masyarakat dapat mengetahui beberapa jalan secara real time.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 1-83 Ayat Arab, Latin, dan Terjemah Bahasa Indonesia Dibaca Sebelum Lebaran 2022

Lebih lanjut mengenai cara yang dapat dilakukan, maka masyarakat dapat kemudian mengakses link streaming pemantauan mudik tersebut dengan melakukan klik pada link ini KLIK LINK DI SINI

Hingga kemudian Anda dapat memilih beberapa menu yang disediakan di dalam link pantauan mudik tersebut, yaitu seperti daerah yang akan dilihat arus mudik yang terjadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x