Resep dan Cara Buat Kue Bawang Gungting 1 Kg Terigu Renyah dan Gurih, Cocok Jadi Suguhan Lebaran Idul Fitri

- 28 April 2022, 15:33 WIB
Ilustrasi - Resep dan cara buat Kue Bawang 1 kg terigu yang renyah dan gurih tanpa cetakan, cocok jadi suguhan Lebaran Idul Fitri 2022.
Ilustrasi - Resep dan cara buat Kue Bawang 1 kg terigu yang renyah dan gurih tanpa cetakan, cocok jadi suguhan Lebaran Idul Fitri 2022. /Tangkap layar instagram.com/@ayudiahrespatih

BERITA DIY - Resep dan cara buat Kue Bawang gunting 1 Kg terigu yang renyah dan gurih tanpa cetakan, cocok dijadikan suguhan meja ekonomis saat Lebaran Idul Fitri 2022.

Lebaran Idul Fitri 2022 akan segera tiba. Anda harus segera melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022.

Salah satu persiapan yang paling penting yaitu membuat jajanan untuk suguhan meja saat Lebaran 2022. Kue Bawang dapat menjadi salah satu pilihan untuk menjadi suguhan.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Mudah dan Empuk untuk Sajian Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Bagi Anda yang kurang menyukai jajanan manis, Anda dapat mencoba menyuguhkan Kue Bawang. Kue Bawang memiliki rasa yang gurih dan renyah.

Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan bahan dan alat yang mudah ditemukan. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat sederhana dan dijual di pasaran dengan harga murah.

Artikel ini akan menyediakan resep dan cara membuat Kue Bawang renyah dan gurih untuk ukuran 1 Kg terigu. Cara membuatnya sangat mudah, Anda tidak perlu menggunakan cetakan.

Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri 2022 Tanggal Berapa? Simak Jadwal Kapan Lebaran Menurut Pemerintah, Muhammadiyah dan NU

Berikut resep dan cara membuat Kue Bawang renyah dan gurih untuk suguhan Lebaran Idul Fitri 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x