Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini 25 April 2022 di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, dan Medan

- 25 April 2022, 16:15 WIB
ilustrasi - Waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Yogyakarta, buka puasa jam berapa hari ini 25 April 2022.
ilustrasi - Waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Yogyakarta, buka puasa jam berapa hari ini 25 April 2022. /Pixabay/xusenru

BERITA DIY - Simak buka puasa jam berapa hari ini Senin, 25 April 2022, waktu maghrib di DKI Jakarta, Bandung, Surabaya, Kota Yogyakarta dan Medan.

Masyarakat di kota besar masih terus mencari tahu buka puasa jam berapa hari ini menjelang sore hari untuk memastikan waktu yang tepat membatalkan puasa.

Artikel buka puasa jam berapa hari ini berisi jadwal atau jam berbuka yang di update setiap hari untuk masyarakat di wilayah yang tercantum berikut ini.

Umat Islam dianjurkan untuk segera berbuka puasa jika sudah memasuki waktu maghrib atau terbenamnya matahari dengan makanan secukupnya dan tidak berlebihan.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 25 April 2022 Maghrib Wilayah Semarang, Kendal, Solo, Purwokerto, hingga Jogja

Selengkapnya berikut ini update jadwal buka puasa jam berapa hari ini, 25 April 2022 beserta waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta.

Jadwal Buka Puasa

1. Jadwal buka puasa hari ini dan waktu maghrib di DKI Jakarta 17.53 WIB.

2. Jadwal buka puasa hari ini dan waktu maghrib di Kota Yogyakarta 17.38 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x