Cara Menggunakan Sleeping Mask dan Waktu Penggunaan yang Tepat untuk Kulit

- 24 April 2022, 19:35 WIB
Cara menggunakan sleeping mask dan waktu penggunaan yang tepat untuk kulit.
Cara menggunakan sleeping mask dan waktu penggunaan yang tepat untuk kulit. /PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Berikut merupakan cara menggunakan sleeping mask. Simak selengkapnya hingga waktu penggunaan yang tepat untuk melakukan sleeping mask agar hasil lebih maksimal dan aman bagi kulit.

Sleeping mask adalah salah satu produk kecantikan yang tidak kalah penting untuk dilakukan. Hal tersebut mengingat fungsi dan tujuan dari sleeping mask yakni menutrisi kulit wajah.

Proses sleeping mask dilakukan ketika hendak melakukan tidur malam hari. Sleeping mask nantinya akan memberikan nutrisi tambahan pada kulit guna mencegah penuaan dan beberapa masalah kulit lainnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan NFC untuk Cek Saldo ATM dan Pembayaran

Dilansir myglamm.com, pemilihan bahan kimia yang terkandung dalam sleeping mask juga harus dijadikan sebagai pertimbangan. Pasalnya beberapa kulit sensitif terhadap reaksi beberapa bahan kimia sehingga dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

Namun agar mendapatkan hasil yang sempurna pada kulit, tentu pengaplikasian sleeping mask juga harus tepat dan sesuai. Ada beberapa tahapan dan cara pengaplikasian yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil sempurna.

Ada beberapa tahapan dalam pengaplikasian skincare pada malam hari. Hal tersebut mengingat dari berbedanya manfaat masing-masing skincare pada kulit.

Baca Juga: Cara Menggunakan NFC untuk Cek Saldo ATM dan Pembayaran

Tahapan dalam pemakaian skincare malam hingga nantinya ditutup dengan sleeping mask. Nantinya, sleeping mask akan dibiarkan beberapa jam hingga pagi hari.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah