Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini? Rabu 20 April 2022, Jadwal Maghrib di 15 Wilayah, dari Aceh hingga Jayapura

- 20 April 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi buka puasa jam berapa hari ini? Rabu, 20 April 2022, jadwal Maghrib di 15 wilayah, dari Aceh hingga Jayapura.
Ilustrasi buka puasa jam berapa hari ini? Rabu, 20 April 2022, jadwal Maghrib di 15 wilayah, dari Aceh hingga Jayapura. /PIXABAY/chiplanay

BERITA DIY - Simak buka puasa jam berapa hari ini? Rabu, 20 April 2022, jadwal Maghrib di 15 wilayah, dari Aceh hingga Jayapura.

Buka puasa jam berapa hari ini Rabu, 20 April 2022 untuk 15 wilayah di Indonesia, dari Aceh hingga Jayapura bisa dilihat di dalam artikel ini.

Umat muslim hari ini sudah memasuki hari ke 18 dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dan banyak diantaranya mencari jadwal buka puasa hari ini, agar bisa mempersiapkan menu untuk buka puasa.

Baca Juga: Cara Membuat Resep Bakwan Sosis Sultan ala Chef yang Viral di TikTok untuk Menu Buka Puasa

waktu berbuka disetiap wilayah memiliki perbedaan, tergantung dengan letak geografisnya masing-masing. Sebagai contoh waktu buka puasa di Aceh akan berbeda dengan jam buka puasa di Jayapura. Di Banda Aceh waktu buka puasa pukul 18.49 WIB sedangkan jam buka puasa di Jayapura pukul 17.41 WIT.

Penting diketahui buka puasa jam berapa hari ini agar umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa berbuka puasa sesuai dengan waktunya.

Dianjurkan bagi umat Islam untuk mengisi waktu buka puasa dengan bayak kegiatan atau aktivitas yang bernilai ibadah.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa, Waktu Maghrib 20 April 2022 di Padang, Medan, Bandung, Semarang, dll

Waktu adzan Maghrib adalah bertanda bahwa puasa harus berakhir atau dibatalkan, untuk mengetahui buka puasa jam berapa hari ini, berikut jadwal adzan Maghrib di 15 wilayah di Indonesia, dari Aceh hingga Jayapura, yang dikutip dari bimasislam.kemenag.go.id:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x