Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Big Match Liga Inggris Malam Ini: Tayang Dimana?

- 19 April 2022, 23:45 WIB
 Ilustrasi - Berikut link live streaming siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United malam ini.
Ilustrasi - Berikut link live streaming siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United malam ini. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah link live streaming Liverpool vs Manchester United siaran langsung pada Liga Inggris yang akan tayang pada malam ini.

Liverpool akan meladeni perlawanan dari musuh bebuyutannya yaitu Manchester United dalam pertandingan yang akan berlangsung di Anfield dan memulai kick off pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester United tersebut nantinya akan dapat disaksikan oleh para penggemarnya melalui siaran langsung yang dapat diakses melalui link live streaming.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final IYC Hari Ini: Barcelona vs Atletico Madrid dan Indonesia vs Bali United

Selain dapat diakses dengan menggunakan link live streaming, partai Liverpool vs Manchester United tersebut nantinya juga dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan tayang di SCTV.

Pasalnya pertandingan antara Liverpool vs Manchester United memang selalu menyuguhkan pertarungan yang berbeda sebagai 2 tim paling sukses pada kompetisi Liga Inggris tersebut.

Salah satu yang juga mempengaruhi panasnya laga antara Liverpool berhadapan dengan Manchester United adalah terkait dengan sejarah panjang yang bersinggungan antara kedua tim.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan Semifinal Coppa Italia Malam Ini, Siaran Langsung TVRI

Jika menilik dari beberapa pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim, Liverpool diketahui masih lebih unggul dari Manchester United. Bahkan dalam pertandingan terakhir mampu menang 5-0 di Old Trafford.

Meski demikian, skuad Manchester United sendiri terakhir kali menaklukkan perlawanan dari Liverpool yaitu pada ajang FA Cup musim kompetisi 2020/2021 dengan keunggulan 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah