Jadwal Buka Puasa Hari Ini 11 April 2022, Waktu Adzan Maghrib Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, solo dll

- 11 April 2022, 16:05 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Senin, 11 April 2022, waktu adzan Maghrib di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dll.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Senin, 11 April 2022, waktu adzan Maghrib di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dll. /Pixabay/Chiplanay/

BERITA DIY - Berikut jadwal buka puasa hari ini Senin, 11 April 2022, waktu adzan Maghrib di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dll.

Umat muslim hari ini Senin, 11 April 2022 memasuki hari kesembilan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Banyak diantara umat muslim yang mencari jadwal buka puasa hari ini 11 April 2022 atau waktu adzan Maghrib jam berapa, selain sebagai penanda waktu bebuka puasa, dengan mengetahui jadwal buka puasa hari ini, dapat membantu umat muslim dalam mempersiapkan menu buka puasa.

Baca Juga: Kapan Buka Puasa Hari Ini, Jadwal Maghrib Jam Berapa 11 April 2022 di Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, dll

Waktu berbuka puasa menjadi salah satu waktu yang istimewa, sebab memiliki banyak keistimewaan, salah satunya adalah waktu dimana dikabulkanya doa, maka dianjurkan untuk memperbanyak doa ketika waktu buka puasa, selain itu dianjurkan untuk menyegerakan berbuka puasa.

Diriwayatkan Abu Hurairah, dari Nabi Muhammad SAW yang bersabda:

Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya orang yang paling Aku cintai di antara hamba-hamba-Ku ialah orang yang paling segera berbuka

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 11 April 2022 Bandung, Sukabumi, Majalengka, Solo dan Yogyakarta dan sekitarnya

Doa buka puasa:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x