Selamat BLT Minyak Goreng 2022 Sudah Cair di Daerah Ini, Cek Bansos Kemensos di Sini Bisa Dapat Rp 300 Ribu

- 8 April 2022, 12:48 WIB
Selamat BLT minyak goreng 2022 sudah cair di daerah ini, cek bansos Kemensos di sini bisa dapat bantuan Rp 300 ribu April 2022.
Selamat BLT minyak goreng 2022 sudah cair di daerah ini, cek bansos Kemensos di sini bisa dapat bantuan Rp 300 ribu April 2022. /Ahmad Taopiq/Bagikanberita.com

BERITA DIY - Selamat BLT minyak goreng 2022 sudah cair di daerah ini. Simak cara cek bansos Kemensos di link resmi di bawah ini bisa dapat bantuan Rp 300 ribu.

BLT minyak goreng yang dijanjikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya cair juga pada bulan April 2022 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan sebelum lebaran Idul Fitri.

Bahkan, Presiden Jokowi memberikan secara langsung BLT minyak goreng 2022 dalam bentuk uang tunai Rp 300 ribu per orang.

Baca Juga: Selamat Kamu Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta jika Muncul di Sini, Cek Status BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyerahkan langsung BLT minyak goreng kepada para pedagang kecil di daerah Provinsi Jambi.

Ada dua daerah berbeda yang dikunjungi Jokowi, yakni Pasar Modern Angso Duo Jambi dan kedua di Pasar Tradisional Talang Banjar Kota Jambi.

Sebanyak 300 orang pedagang dan penerima manfaat program PKH menerima BLT minyak goreng yang diserahkan langsung oleh Jokowi di Jambi kemarin, 7 April 2022.

Baca Juga: BPNT April 2022 Kapan Cair? Ini Jadwal dan Cara Cek Penerima Bansos Sembako, PKH, dan BLT Minyak Goreng

Dikutip dari ANTARA, selain menyalurkan BLT minyak goreng, Presiden Joko Widodo juga menyalurkan bantuan modal kerja kepada penerima manfaat sebesar Rp1,2 juta, sehingga total bantuan yang di terima penerima manfaat sebesar Rp1,5 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x