Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini? Cek Jadwal Maghrib dan Imsakiyah 3 Ramadhan 1443 H atau 5 April 2022 di Sini

- 5 April 2022, 12:32 WIB
Buka puasa jam berapa hari ini? Cek jadwal maghrib dan imsakiyah 3 Ramadhan 1443 H atu 5 April 2022 Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Medan.
Buka puasa jam berapa hari ini? Cek jadwal maghrib dan imsakiyah 3 Ramadhan 1443 H atu 5 April 2022 Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Medan. /PIXABAY/mohamed_hassan

 

BERITA DIY - Buka puasa jam berapa hari ini? Cek jadwal Maghrib dan imsakiyah 3 Ramadhan 1443 H atau 5 April 2022 untuk mengetahui waktu berbuka seluruh wilayah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui kanal resmi yang ada di bawah ini.

Hari ini merupakan hari ketiga berpuasa bagi umat muslim di tanah air yang mengikuti penetapan awal Ramadhan berdasarkan keputusan pemerintah dan hari keempat bagi warga Muhammadiyah.

Salah satu hal yang paling dinantikan saat puasa adalah waktu Maghrib untuk berbuka. Buka puasa bisa dilakukan setelah matahari terbenam.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa Hari ini, Selasa 5 April 2022? Jadwal Magrib Makassar, Padang, Pekanbaru, dan Semarang

Tidak sedikit masyarakat yang mencari informasi soal buka puasa jam berapa karena jadwal maghrib, imsakiyah, dan berbuka di setiap daerah berbeda-beda sesuai letak geografis masing-masing.

Oleh karena itu, masyakarat yang ingin mengetahui waktu buka puasa jam berapa hari ini, bisa cek jadwal Maghrib dan imsakiyah melalui kanal resmi milik Kementerian Agama (Kemenag).

Kanal ini menyajikan informasi terlengkap soal jadwal berbuka puasa bagi umat muslim dari Sabang sampai Merauke, lengkap 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Jam Buka Puasa dan Jadwal Sholat 5 April 2022 atau 3 Ramadhan di 10 Kota: Jakarta, Yogyakarta hingga Jayapura

Berikut cara cek jadwal buka puasa, maghrib, dan imsakiyah hari ini, 3 Ramadhan 1443 H atau 5 April 2022 di situs resmi Kemenag:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah