Klitih Adalah Apa? Kejahatan Jalanan yang Kembali Viral di Jogja: Simak Tips Menghindari Kejahatan Itu

- 5 April 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Ini penjelasan arti klitih dan tips menghindari kejahatan jalanan yang viral di Jogja itu.
Ilustrasi - Ini penjelasan arti klitih dan tips menghindari kejahatan jalanan yang viral di Jogja itu. /Pixabay.com/grisbonn1974

BERITA DIY - Penjelasan apa arti dari klitih yang kembali viral dan merenggut nyawa di Jogja beserta dengan tips untuk menghindarinya.

Kejadian klitih kembali terjadi, kali ini menyebabkan salah seorang korbannya bahkan hingga meninggal dunia akibat dari kejahatan jalanan yang dilakukan oleh pelaku tersebut.

Kasus terbaru klitih yang mengakibatkan korbannya hingga meninggal dunia itu diketahui terjadi di kawasan Gedongkuning, Yogyakarta pada Minggu 3 April 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Kronologi Klitih di Jogja yang Menewaskan Pelajar SMA: Korban hingga Pelaku dari Sekolah Mana?

Dari kejadian kejahatan jalanan atau klitih tersebut, seorang anak laki-laki bernama Daffa Adzin Albasith menjadi korban meninggal dunia usai diduga mendapatkan sabetan benda tajam.

Dari kejadian klitih yang kembali terjadi di kawasan Yogyakarta dan mengakibatkan korbannya meninggal dunia itu, hingga kini telah ditangani oleh pihak kepolisian yang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dalam media sosial pun kemudian pembahasan mengenai klitih ramai menjadi perbincangan, bahkan hingga mengisi trending topic di Twitter beberapa waktu belakangan.

Baca Juga: Klitih Artinya Apa? Apa Perbedaan Klitih dan Begal? Ini Contoh Kasus dan Korbannya di 2021

Apa Itu Klitih

Selain menjadi perbincangan di media sosial, istilah klitih juga diketahui banyak dibahas dan muncul pertanyaan mengenai apa sebenarnya pengertian istilah itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x