3 Amalan Utama Ramadhan dengan Pahala Berlipat: Lakukan Ini, Maka Allah SWT akan Berikan Satu Rumah di Surga

- 3 April 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi - 3 amalan utama Ramadhan dengan pahala berlipat, lakukan amalan ini maka Allah SWT akan berikan satu rumah di surga.
Ilustrasi - 3 amalan utama Ramadhan dengan pahala berlipat, lakukan amalan ini maka Allah SWT akan berikan satu rumah di surga. /FREEPIK/rawpixel.com

BERITA DIY - Simak 3 amalan utama pada Ramadhan dengan pahala berlipat, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan dengan melakukan amalan ini maka Allah SWT akan berikan satu rumah di surga.

Bulan Ramadhan menjadi salah satu bulan yang berlimpah pahala. Pada bulan ini, setiap amal baik akan memiliki pahala yang berlipat ganda.

Umat islam yang beriman diwajibkan untuk berpuasa pada Ramadhan, sebagaimana telah disampaikan perintahnya dalam Al Qur'an. Selain menjalankan puasa, umat islam juga dianjurkan untuk menambah amalan-amalan baik pada bulan ini.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Ramadhan 2022 Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya: Niat Lebih Baik Dibaca Kapan?

Dengan memperbanyak mengerjakan amal baik, maka umat islam akan mendapat pahala yang berlipat dan ketakwaannya juga akan semakin bertambah.

Seperti yang disampaikan dalam Al Qur'an surat Al Baqarah ayat 183, setiap orang yang beriman diwajibkan untuk berpuasa pada Ramadhan. Dengan berpuasa ketakwaan orang tersebut akan meningkat.

Al Baqarah:183

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُوْنَۙ

Artinya :

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x