Apa Arti April Fools Day dan Sejarah April Mop, Ini April Fools Joke yang Bisa Dibagikan ke Teman dan Sahabat

- 1 April 2022, 10:49 WIB
April Fools Joke, April Mop menurut Islam, asal usul April Fool's Day, contoh April Mop, apa arti April Fools dan sejarah April Mop.
April Fools Joke, April Mop menurut Islam, asal usul April Fool's Day, contoh April Mop, apa arti April Fools dan sejarah April Mop. /Pixabay/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari April Fools Joke, April Mop menurut Islam, asal usul April Fool's Day, contoh April Mop, apa arti April Fools dan sejarah April Mop.

Ketahui apa arti April Fools Day dan sejarah April Mop, beserta April Fools Joke yang bisa dibagikan ke teman hingga saudara, juga bisa dishare di medsos.

Memang, April Mop atau April Fool's tiap tahunnya diperingati pada tanggal 1 April 2022. April Fools Day biasa disebut juga sebagai hari semua orang bodoh.

Baca Juga: Apa Itu April Mop? Berikut Sejarah dan Ciri-Cirinya, Ketahui agar Tidak tertipu!

April Mop sendiri merupakan hari di mana orang-orang di seluruh dunia merayakannya dengan melakukan lelucon, bahkan berlomba-lomba membuat lelucon yang menghebohkan.

Namun bagi sebagian orang juga, April Mop juga dikenal warga dunia untuk mengumbar kebohongan yang kemudian dapat toleransi untuk dimaklumi sebagai sebuah lelucon.

Di tiap negara, April Mop dirayakan dengan cara masing-masing. Akan tetapi seluruhnya memiliki tujuan yang sama, yaitu membuat orang merasa dikerjai.

Baca Juga: Apa itu Fenomena April Mop? Ini Pengertian dan Alasannya Menjadi Trending Topik Twitter

Sejarah April Mop

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x