Apa itu Fenomena April Mop? Ini Pengertian dan Alasannya Menjadi Trending Topik Twitter

- 1 April 2022, 08:47 WIB
Ilustrasi - Penjelasan apa itu fenomena April Mop atau April Fool’s Day yang terjadi hari ini, dan apa alasannya menjadi trending topik di Twitter.
Ilustrasi - Penjelasan apa itu fenomena April Mop atau April Fool’s Day yang terjadi hari ini, dan apa alasannya menjadi trending topik di Twitter. /PIXABAY/IRCat

BERITA DIY - Simak penjelasan tentang apa itu fenomena April Mop atau April Fool’s Day yang terjadi hari ini, dan apa alasannya hingga menjadi trending topik di Twitter.

April Mop atau April Fool’s Day adalah suatu hari atau perasaan yang dirayakan setiap tahunnya, pada tanggal 1 April sebagai hari untuk bercanda.

Dimana pada negara-negara luar, April Mop dirayakan dengan memberikan lelucon atau melakukan keusilan kepada teman, kerabat, atau keluarga terdekat mereka tanpa merasa bersalah.

Baca Juga: Apa Itu April Mop atau April Fool’s yang Diperingati Setiap Tanggal 1 April, Ini Bentuk Perayaannya

Pada April Mop 2022, hal tersebut menjadi trending topik di Twitter hari ini dikarenakan para warganet yang saling mengirim cuitan humoris terkait April Mop.

Selain itu ada juga warganet yang membagikan tentang grup musik Korea yang mengganti profilnya menjadi karakter pokemon, maupun bertukar foto dengan anggota grup musik lainnya sebagai bentuk April Mop.

Dengan total cuitan mencapai 30,7 ribu di platform Twitter, topik April Mop berada di posisi keenam trending topic.

Baca Juga: Apa Itu April Mop? Berikut Sejarah dan Ciri-Cirinya, Ketahui agar Tidak tertipu!

Berikut cuitan-cuitan warganet yang dipilih secara acak pada hari April Mop tahun ini, simak berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x