Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan Indosiar & Vidio.com Siaran Langsung Gratis

- 29 Maret 2022, 17:08 WIB
Link live streaming Indosiar dan Vidio.com Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan Gratis hari ini, berikut siaran langsung friendly match.
Link live streaming Indosiar dan Vidio.com Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan Gratis hari ini, berikut siaran langsung friendly match. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak link live streaming nonton Indosiar dan Vidio.com Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan Gratis hari ini, berikut siaran langsung friendly match.

Adapun pertandingan antara Indonesia U19 vs Korea Selatan U19 ini digelar di Daegu, Korsel dan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com.

Pada pertemuan pertama Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan U19 pada Jumat, 15 Maret, Garuda muda harus mengakui keperkasaan tim negeri Gingseng dengan skor 0-7.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Nonton Timnas U19 Indonesia vs Korea Selatan Pukul 16.30 WIB di Indosiar dan Vidio

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong tidak mengutamakan hasil pada laga persahabatan timnas U-19 Indonesia versus Korea Selatan pada hari ini, Selasa, 29 Maret 2022.

"Para pemain memang selalu terpikir soal skor 0-7 itu. Namun, mereka harus fokus menunjukkan perkembangan performa daripada skor," ucap Shin dikutip dari laman PSSI.

Dia menjelaskan, banyak aspek dari para pemainnya yang harus diperbaiki terlepas dari kemenangan 2-1 mereka atas Universitas Daegu.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan Hari Ini Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming

Dua gol dalam pertandingan yang berlangsung dalam tiga babak (3x40 menit) tersebut dilesakkan oleh Kadek Arel dan Ronaldo Kwateh.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x