Mengenal Alopecia Arearta, Penyakit Jada Smith yang Jadi Lelucon Crish Rock: Penyebab, Gejala, Pencegahannya

- 29 Maret 2022, 13:50 WIB
Mengenal Alopecia Arearta, Penyakit Jada Smith Istri Will Smith Yang Jadi Lelucon Crish Rock Saat Oscar? Penyebab, Gejala, dan Pencegahannya
Mengenal Alopecia Arearta, Penyakit Jada Smith Istri Will Smith Yang Jadi Lelucon Crish Rock Saat Oscar? Penyebab, Gejala, dan Pencegahannya /Instagram.com/@jadapinkettsmith

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai apa itu Alopecia Areata? Penyakit Jada Smith Istri Will Smith yang jadi lelucon Crish Rock saat Oscar. Berikut penyebab, gejala, dan pencegahannya.

Acara Oscar heboh saat aktor ternama Will Smith menampar keras pipi Crish Rock saat Crish Rock sedang membawakan sebuah komedi diatas panggung.

Will Smith mengamuk lantaran istrinya Jada Smith  dibuat lelucon oleh Cris Rock di atas panggung Oscar karena kepalanya yang botak.

Baca Juga: Penjelasan Alopecia Areata, Penyakit Jada Smith Istri Will Smith yang Jadi Lelucon Chris Rock di Oscar

Seperti diketahui bahwa Jada Smith mengalami kebotakan akibat menderita penyakit Alopecia Areata.

Insiden di Piala Oscar itu tranding dan membuat banyak orang mencari informasi tentang Alopecia Areata, Penyebab, Gejala, dan  Pencegahannya.

Dilansir dari mayoclinic.org, Alopecia Areata adalah penyakit yang disebabkan autoimun sehingga menyebabkan kerontokan dan kebotakan rambut.

Baca Juga: Penjelasan Alopecia Areata, Penyakit Jada Smith Istri Will Smith yang Jadi Lelucon Chris Rock di Oscar

Alopecia paling sering menyerang rambut yang ada di area kulit kepala, dan umumnya menyerang laki-laki ataupun perempuan sebelum umur 30an tahun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x